Cara Membuat Akun Gmail Dengan Mudah

Pada artikel kali ini saya akan membahas cara membuat email dengan mudah dan cepat, pada artikel sebelumnya saya juga pernah membahas cara membuat email. bedanya dengan artikel kali ini saya akan membahas membuat email di gmail yaitu salah satu fasilitas email yang di sediakan google. Bagi yang sudah paham dan bisa di bilang master mohon maaf saya membuat artikel ini khusus untuk yang newbie dan perlu informasi untuk panduan membuat email di gmail.

APA KEGUNAAN EMAIL ?

Sangat banyak kegunaan email, salah satunya adalah yang lagi trend saat ini, jika anda ingin membuat akun sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll pastinya diperlukan email. Jika anda tidak mempunyai email pastinya anda juga tidak bisa membuat akun sosial media.

Itu hanya salah satu contoh fungsi email, masih banyak lagi fungsi-fungsi lainnya, mari kita fokus ke topik utama cara membuat email di gmail dengan mudah.

Langkah pertama anda masuk ke sini https://mail.google.com/, di bagian bawah cari tulisan "create account" kemudian silakan klik. Isikan form pendaftaran yang tersedia.

Name : Isikan Nama Anda

Choose Your Username : isikan alamat email yang ingin anda buat untuk email anda ex: tbuatemail@gmail.com

Create a Password : isikan dengan password yang ingin anda gunakan untuk email anda

Confirm Your password : ulangi password yang tadi anda ketikan di kolom "Create a Password"

Bridhtday : isikan dengan tanggal lahir anda

Gender : isikan jenis kelamin anda

Mobile Phone : isi dengan nomor hp anda

Your Current Email Address : kosongkan saja

Isikan kode caphta yang tersedia dengan benar, location pilih Indonesia. Centang I agree to the google, kemudian klik "next step". Jika anda berhasil maka tampilan halamannya akan seperti dibawah ini.

Cara Membuat Email Dengan Mudah

Klik "Countinue to Gmail" sampai disini anda sudah berhasil membuat akun gmail & selamat juga anda sudah memiliki email sekarang. jika anda membaca artikel tutorial Cara Membuat Akun Gmail Dengan Mudah ini selanjutnya bertujuan untuk membuat facebook, maka silakan anda membaca "Cara Membuat Facebook" yang sudah pernah saya buat pada artikel sebelumnya.

Demikian lah panduan cara membuat akun gmail, semoga bermanfaat untuk anda.
selalu kunjungi agungpraya.blogspot.com