Trik Dropship Aman Dari Tokopedia Dan Bukalapak, Cari Duit Dari Internet Gan!

Banyak orang yang penasaran bahkan secara pribadi searching di internet dengan kata kunci 'cara mendapatkan uang dari internet' ataupun yang sudah mengerti tapi ingin lebih jelas caranya mereka berusaha belajar bagaimana cara memulai bisnis online dan jualan online tanpa modal, jika anda termasuk salah satu orangnya maka anda menemukan artikel yang tepat. Untuk masalah ini DROPSHIP adalah jawaban yang tepat.

Saya akan sedikit menjelaskan apa itu dropship dan bagaimana cara memulainya, dropship menurut saya sendiri adalah cara paling mudah jualan barang tanpa modal alias modal dengkul dan keahlian. dropship sendiri bisa anda lakukan baik online maupun offline. Contoh dropship offline, anda bisa mencari barang yang ingin anda jual di internet dan menawarkannya ke teman ataupun keluarga, mereka membayar kepada anda dan anda order barangnya melalui toko online tempat anda menemukan barang tersebut.

nego cincai bukalapak


Berikut Tips Dropship aman bagi pemula :

1. Sebelum anda dropship dari toko online ada baiknya hubungi terlebih dahulu penjual untuk menanyakan stok barang tersebut, dan yang terpenting cari info tentang toko online tersebut apakah mereka penipu atau memang terpercaya (recomended seller)

2. Baca review dari pembeli lain, kadang jika toko online tempat anda belanja suka ngasal mereka tidak mengirimkan barang sesuai dengan foto yang dipasang pada website mereka.

Cukup itu saja yang harus anda pahami untuk awal memulai dropship, untuk selanjutnya anda pasti akan mahir sendiri dan paham apa yang harus anda lakukan.

Namun sekarang untuk usaha dropship bisa dibilang sudah cukup aman sejak hadirnya Tokopedia dan Bukalapak, karena kedua marketplace ini sudah langsung menyediakan rekber ataupun rekening bersama, jadi setiap anda membeli barang di bukalapak dan tokopedia uang anda tidak akan langsung diterima penjual tapi ditahan dulu oleh pihak marketplace kemudian jika barang sudah anda terima baru dana akan diteruskan ke penjual.


Hal ini juga hampir bisa dibilang anda tidak perlu mengeluarkan modal, misal. Anda menawarkan barang dari tokopedia dan bukalapak di FB ataupun Instagram, pembeli anda mengirim uang ke rekening anda dan kemudian anda melakukan order di BL ataupun Tokped. Mudah kan dropship ???

Yang susah ialah bagaimana strategi anda mendapatkan pembeli, dalam tahapan ini biasanya yang tidak sabar tidak akan tahan lama menjalani bisnis ini, tapi sudah banyak orang yang berhasil menekuni bisnis online tipe dropship ini sampai sukses. so semua tergantung pada diri anda sendiri.

Trik Utama Dropship Dari Tokopedia atau Bukalapak cari toko dengan rating dan review bagus maka bisa dipastikan mereka memberikan pelayanan terbaik dan barang yang dikirimkan akurat.