Jadi Agen Bukalapk, Solusi Dapat Uang Tanpa Modal Dari Internet

Bukalapak terus berinovasi untuk memberikan layanan yang terbaik dan selalu berusaha menjadi marketplace terbaik di Indonesia, setelah awal bulan lalu menghadirkan program GAJIAN30, yang belum tau apa itu GAJIAN30 bukalapak silakan baca selengkapnya di Cara Dapat Promo Code Gajian30 Bukalapak.


Sekarang bukalapak membuka program yang bernama Agen Bukalapak, program ini memberikan kesempatan menarik untuk kami menghasilkan uang dari internet tanpa modal, simple dan cukup dengan bermodalkan sosial media. mau tau lebih lanjut? Saya akan menjelaskan sedikit tentang cara menjadi agen bukalapak serta cara mendaftar agen bukalapak.

Untuk membuka langsung halaman agen bukalapak ketikan kata kunci 'agen bukalapak' digoogle dan kamu akan mendapatkan halaman seperti dibawah ini atau jika tidak ingin ribet bisa langsung klik disini daftar jadi agen bukalapak.


Kemudian langsung klik daftar jadi agen, masukan informasi yang diminta seperti nomor KTP dan kode Referal masukan prayacomjambi.

Sampai disini pendaftaran anda telah berhasil, lalu bagaimana anda menghasilkan uang? Anda login ke akun bukalapak anda dan klik menu my lapak, scroll kebawah ada keterangan AGEN BUKALAPAK, copy link referal anda dan sebarkan ke sosial media. setiap agen yang mendaftar melalui link anda maka anda akan mendapatkan bonus dari transaksi mereka.

Simulasi bonus agen bukalapak :

Rahmat adalah Agen Bukalapak. Pada bulan Maret ini, dia berhasil mengajak Danu, Andika, Ara dan Tata untuk bergabung menjadi Agen Bukalapak melalui referral link miliknya. Per 31 Maret 2017, rincian transaksi E-Voucher agen-agen yang diajak Rahmat adalah sebagai berikut.

Danu Rp1.150.000
Andika Rp2.300.000
Ara Rp950.000
Tata Rp3.800.000
Sehingga bonus yang berhak didapatkan oleh Rahmat adalah Rp150.000. Jumlah bonus ini merupakan akumulasi dari performa Danu (Rp25.000), performa Andika (Rp50.000), dan performa Tata (Rp75.000).

Demikian artikel tentang cara menjadi agen bukalapak dan mendapatkan bonusnya, semoga bermanfaat.