Tampil Keren! Desain Kaos Pria Atau Wanita Suka-Suka

Semakin hari perkembangan fashion di Indonesia semakin beragam, apalagi bagi kalian anak muda pastinya ingin terus berpenampilan unik dan keren di depan orang-orang spesial, untuk menunjang semua itu salah satu faktor pentingnya adalah gaya berpakaian. Bicara soal gaya pakaian banyak juga model-model pakaian, tapi yang terpenting adalah desain.


Desain baju unik dan keren tentu saja menjadi ciri khas bagi kamu untuk berpenampilan menarik, tapi bagaimana cara mendapatkan desain kaos yang sesuai dengan keinginanmu? Tenang kali ini saya akan membahas cara keren untuk kamu mendesain kaos sesuai dengan keinginan sendiri, tidak hanya itu saja, pastinya warna kaos pun bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan.


Ciptaloka, apa sih ciptaloka? Ciptaloka adalah perusahaan yang bergerak dibidang desain offline maupun online, ciptaloka memiliki website yang dapat memanjakan kalian agar bisa mendesain kaos secara online.

Ciptaloka juga tidak hanya menyediakan jasa desain kaos saja, tapi ada juga mug, casing hp, dan masih banyak lagi, harga yang ditawarkan juga terjangkau dan pas dikantong pelajar ataupun mahasiswa. Jika kalian ingin tau lebih banyak lagi dan ingin pesan kaos dengan desain sendiri silakan klik banner yang ada pada postingan ini dan kamu akan dapat diskon spesial dari ciptaloka.

Jika tidak ingin ribet desain sendiri, di website Ciptaloka juga sudah disediakan template kaos atau desain jadi yang langsung bisa kamu pesan, bisa juga dicustom lagi seperti mengganti tulisan, gambar dan yang tidak boleh lupa ukurannya disesuaikan dengan badan kalian ya. :)

Melalui ciptaloka kalian juga bisa menghasilkan uang, bagaimana caranya? Kalian cukup menawarkan teman, pacar, atau saudara dan buatkan mereka desain, jika mereka tertarik suruh mereka memesan melalui kalian. terserah deh mau dinaikan berapa harganya :).