Cara Mencari Barang Murah Dan Terlaris di Tokopedia

Cara mencari barang murah dan terlaris ditokopedia, bagaimana caranya ?

sekarang ini banyak sekali marketplace diindonesia yang bisa dijadikan andalan untuk berbelanja online, baru-baru ini saya sangat tertarik mencari barang di tokopedia.com. Alasannya karena sistem mereka sangat bagus , tidak perlu repot-repot lagi mencari jasa rekber karena tokopedia.com sudah memfasilitasi semua itu.

tetapi harus juga memperhatikan atau mencari seller yang memang memiliki reputasi yang bagus, jangan juga terkecoh dengan seller yang bintangnya banyak, belum tentu kualitasnya bagus. Jadi semua tergantung kepada anda sendiri, kembali ke topik

inilah cara yang sering saya gunakan untuk mencari barang murah yang ada di tokopedia.com.

Pertama silakan anda login ke akun tokopedia anda, kemudian pilih kategori yang ingin anda cari. Pada contoh saya ingin mencari aksesoris HP / bsa juga barang otomotif maka saya pilih kategori >Handphone & Tablet . kemudian akan muncul lagi banyak subkategori silakan anda pilih aksesoris apa yang ingin anda cari

Cara Mencari Barang Murah Dan Terlaris di Tokopedia

Saya memilih sub kategori 'kabel data' , jika sudah setting seperti ini


Keterangan :

1. Harga barang yang kita inginkan harga paling rendah dimulai dari Rp. 1000,-
2. Urutan barang yang kita cari berdasarkan penjualan terlaris

Jika anda beruntung anda akan menemukan barang dengan harga murah. Selamat mencoba

Tag : tokopedia com , tokopedia login , tokopedia tas , tokopedia baju , tokopedia kosmetik